Profile
Saya mengatakan bahwa ini adalah masa depan SEO karena ini adalah alat untuk mengatur Anda secara permanen dan mengatasi masalah persaingan yang semakin ketat setiap hari (ukuran web telah berkembang pesat selama bertahun-tahun) . Perusahaan SEO besar mengenakan harga emas untuk pendekatan ini, tetapi konsep dasar yang saya uraikan di sini adalah kunci penting untuk membangun ekor panjang yang kuat. Inilah sebabnya mengapa bagian pada penelitian frase kata kunci ini sangat kaya: setiap saat Anda harus dapat memperkaya konten Anda untuk menandai ekor panjang. Saya bertujuan untuk "sepatu wanita". Ini jelas merupakan kata kunci mengingat volume pencarian yang terlibat.Anda tahu dari pencarian Anda termasuk "sepatu wanita" sering diikuti oleh merek, ukuran, model, gagasan harga. Jadi Anda dapat menggabungkan semuanya untuk menggantikan "sepatu wanita" (dalam teks presentasi situs, misalnya atau di dalam blog) dengan ekspresi yang lebih kaya berikut: Dengan semangat yang sama, Anda akan mengganti sepatu wanita dengan pump atau pump dan melanjutkan variasinya. Pada akhirnya, dalam kasus teks yang cukup pendek, Anda hanya akan memiliki beberapa pengulangan, yang menawarkan keuntungan ganda: Anda mengurangi risiko optimasi berlebihan terkait dengan pengulangan (sangat nyata hari ini) dan mendorong munculnya varian yang dapat mendatangkan traffic yang relevan. Anda perlu Blessingdigital memainkan kartu ekor panjang dengan memasukkan variasi frasa kunci dalam konten Anda, berdasarkan pekerjaan Anda dalam meneliti frasa kunci. Apakah header dan footer saya merupakan sumber konten duplikat? Untuk menjawab secara sederhana: tidak, menu dan footer saya tidak menghasilkan konten duplikat. Saya pikir mereka diidentifikasi dan dikeluarkan dari analisis ini. Menu adalah elemen yang berguna untuk pengalaman pengunjung yang baik dan tidak ada mesin yang akan menghukumnya. Hati-hati, bagaimanapun, untuk tidak pergi terlalu jauh dengan menu: sama di atas, kiri dan bawah berlebihan. Secara kanonik, pengunjung mengharapkan untuk menemukan di kiri atas logo (dengan tautan ke beranda) di bawah, menu secara horizontal (dengan submenu di arahkan), di sebelah kiri filter apa pun ("navigasi segi" dari e-niaga) . Di bagian bawah halaman jasaseoprofesional beberapa tautan fungsional (kondisi umum penjualan, kontak, detail perusahaan). Kebiasaan ini baik, dan kecuali pengecualian artistik (seperti situs agen komunikasi), saya menyarankan agar tidak menyimpang darinya. Jika Anda ingin orisinal, lakukan di poin lain tetapi jangan sampai kehilangan pengunjung Anda. Misalnya, di masa-masa awal cdiscount.com mengharuskan pengunjung untuk membuka halaman produk tambahan untuk mencapai produk yang diinginkan, dengan demikian berharap untuk memaksa penjualan tambahan. Hari ini mereka telah kembali dan menemukan produk sekarang mudah.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0