Profile
Kami menganjurkan untuk memulai dengan membuat akun dan menempatkan beberapa iklan per grup produk. Penting juga untuk melakukan tes A/B, melacak, mengukur, dan menganalisis sebanyak mungkin. Untuk melakukan pekerjaan dengan baik, penting untuk memisahkan sebanyak mungkin, mis. Tampilan Google dari pencarian Google biasa, bahkan tempat fisik dari seluruh Swedia, kampanye yang berbeda untuk bahasa yang berbeda jika Anda menjual di lebih banyak negara. Jika Anda memiliki beberapa toko fisik, Anda harus menempatkan iklan terpisah untuk setiap toko. Terakhir, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memisahkan setiap grup iklan sebanyak mungkin satu sama lain dan membuat grup iklan yang sempit dan banyak. Dengan menautkan Google Analytics, Anda dapat melacak kinerja setiap iklan dan iklan mana yang mengarah ke aktivitas yang menghasilkan keuntungan bagi Anda. Anda harus menetapkan sasaran konversi di Google Analytics dan mengimpornya ke Google Adwords, sehingga Anda dapat melacak penjualan per kata. Ini membantu untuk mengoptimalkan dan menganalisis dan ada banyak uang yang bisa dihemat. Nilai di Google Adwords tidak hanya mencakup penjualan langsung yang dapat Anda ukur. Anda mendapatkan mis. optimisasi mesin pencari (SEO) pada pembelian yang dapat diperkirakan dengan keuntungan tambahan 10% karena Anda berakhir lebih tinggi di daftar sasaran Google. Ada juga pelanggan yang telah menemukan https://www.mrbobkampunginggris.com situs web melalui AdWords tetapi kemudian melakukan pembelian dari komputer lain langsung melalui situs web. Penjualan tersebut juga menambah nilai, yang mungkin berjumlah lebih dari 10%. Google mengonfirmasi bahwa mereka memperpendek panjang deskripsi meta (setelah sebelumnya meningkatkan panjangnya pada Desember tahun lalu). Panjangnya dipersingkat dari 300 karakter menjadi 160 karakter. Tetapi pada saat yang sama, Google mengkonfirmasi bahwa tidak ada lagi panjang maksimum deskripsi meta. Panjangnya bervariasi tergantung pada apa yang Google anggap berguna bagi pembaca. Baca lebih lanjut tentang perubahan di Search Engine Land. Pada saat yang sama, kami meluncurkan posting ini hanya untuk beberapa minggu dengan keyakinan bahwa perubahan sejak musim gugur 2017 di mana kami merekomendasikan sekitar 300 karakter tetap ada karena beberapa bulan telah berlalu sekarang. Google bisa berubah-ubah dan karena Google terus berubah, kami sarankan untuk duduk diam di kapal setidaknya selama 6 bulan sebelum kami dapat merasakan bahwa perubahan terbaru ini, pada deskripsi meta hingga maksimum sekitar 160 karakter tetap ada. periode yang lebih lama. Bagi Anda yang merasa sangat berharga dalam memperbarui halaman yang paling penting sekarang, kami http://www.blessingdigital.com/blog/ secara tentatif merekomendasikan 125-150 karakter agar Anda memiliki margin. Lihat juga penjelasan dan deskripsi kami di bawah ini tentang deskripsi meta dan mengapa Anda tidak ingin menulis jumlah karakter maksimum. Umum tentang deskripsi meta dengan musim gugur 2017 sebagai contoh (300 karakter panjang meta description sejak musim gugur 2017 maksimal sekitar 300 karakter (desktop). 300 karakter akan memiliki Rasio Klik Tayang (RKT) yang jauh lebih tinggi daripada sekitar 160 karakter seperti sebelumnya. Bandingkan dengan iklan surat kabar, Anda membayar lebih banyak untuk iklan besar daripada iklan kecil dan benar-benar mendapatkan klik setelah Anda memberi peringkat adalah bagian terpenting dari pekerjaan SEO.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0